masturbasi untuk kesehatan

Masturbasi itu boleh ngga seh ? Hukum nya masturbasi apa seh ? Masturbasi dilarang ngga seh ? Pertanyaan itu pasti pernah mampir di pikiran anda. berputar2 dipikiran, namun belum juga ketemu jawaban nya. Klopun cari di internet pasti juga menemukan dua kubu yang pro dan kontra tentang hukum nya masturbasi. Ada yang bilang boleh ada yang bilang haram. Tanya ustad ini bilang bole, ustad sana bilang nda papa. Bingung dah.

Yang bilang dilarang, biasanya mengacu pada AlQuran Surat Al-Mu’minuun:5-7, yang artinya “Dan orang orang yang mememlihara kemaluannya kecuali terhadap istri atau budaknya, Mereka yang demikian itu tak tercela. Tetapi barangsiapa mau selain yang demikian itu, maka mereka itu orang-orang yang melewati batas.” Jadi melepaskan syahwat kepada selain istri atau budak itu termasuk perbuatan tercela.

Nah Pemahaman yang berbeda tentang ayat ini lah yang jadi masalah. Yang tidak diperbolehkan adalah selain Istri dan budak, lalu apakah diri sendiri itu termasuk ? kata “Kepada” itu kan artinya ada orang lain yang terlibat. Masturbasi kan hanya melibatkan diri kita sendiri. Entahlah klo objek imajinasi kita juga ikut dihitung atau tidak. Lain lagi ceritanya klo ada kecoak yang terkena imbas dari benih yang kita buang .

Lebih baik masturbasi daripada Zina !! Itu kata2 sebagian besar orang yang kelebihan hasrat namun takut dosa. nikah, blum mampu. Sekalipun udah punya istri, gimana klo istri lagi haid, sakit ato hamil. Ato terpisah jarak yang jauh, Jakarta – purwokerto misalnya ?

Poligami ? Walah, seperti menyelesaikan masalah kecil dengan masalah yang jauh lebih besar. hehehhe. Puasa ? sukses menahan hasrat siang hari, namun setelah maghrib ? Malah bisa jadi bumerang.

Lalu bagaimana ?? Masturbasi itu haram ngga ? hukumnya apa ? Saya juga TIDAK TAU.

Tapi dari segi kesehatan, ternyata masturbasi itu bagus lho, Kabar yang saya baca dari kompas sini menyatakan bahwa masturbasi dapat mengurangi resiko kena kanker

Dari sisi kesehatan, melakukan masturbasi secara teratur ternyata bisa mendatangkan manfaat, khususnya bagi para pria. Sebuah riset yang dipublikasikan New Scientist, menyebutkan bahwa pria yang teratur melakukan masturbasi berisiko lebih kecil mengidap penyakit kanker prostat.

Jadi sering2 lah masturbasi Supaya ngga kena kanker prostat itu. hahahahhaha

Oya, Jika ada yang bilang maturbasi itu mendekati zina, Maka saya malah bilang klo masturbasi (sampai ejakulasi) bisa menjauhi zina. Kok bisa ?

Coba pikir deh, sehabis “Keluar” , apakah masih ada hasrat untuk berzina ? Apakah masih kepikiran yang macem2 ? Bukannya sudah lega udah “keluar”. Sehabis ejakulasi, biasanya pikiran jadi lebih bersih. Tidak mudah “naik” waktu liat cewe atau macem2 yang mengandung unsur porn. Kalaupun masih tetep naik, “Si joni” nya yang sudah tidak bisa naik .


Klik Untuk memperbesar gambar

Jadi, tetep aja ada sisi positif kan dari masturbasi. hehehhe. Klo kamu yang lagi baca ini sedang mengalami kecanduan masturbasiakut, dan pengin berhenti dari kebiasaan masturbasi . . coba cara2 berikut

  1. Jangan sering2 mandi. paling banyak kegiatan masturbasi di kamar mandi
  2. Jangan bangun pagi. Klo bangun telat, kegiatan mandi pagi sebelum beraktifitas harus buru2, jadi ngga sempet macem-macem.
  3. klo ke warnet, cari warnet yang box nya terbuka. Atau lebih baik lagi, hotspotan saja.
  4. Isi hardisk dengan bergiga2 MP3 games atau software, supaya ngga ada space untuk koleksi JAV , hentai, IGO, latin, thailand, prancis, rusia, amerika atau pinoy.
  5. Rajin olahraga, tapi jangan pilih renang atau aerobik. Cewe2 yang ada disana ngga mendukung.
  6. Jangan sering nonton acara dangdut atau sinetron di tipi.
  7. jadi bloger. Posting macem2. Habiskan waktu untuk bwalk. sambung dengan kopdar. klo perlu jadi EO. habiskan energi, sampai ngga sempet untuk masturbasi
  8. ibadah dan berdoa semoga sembuh

 sumber :  by Funkshit

sebuah refrat tentang “pengaruh masturbasi dengan kesehatan jiwa” dapar dilihat pada page sebelah 

2 Responses to “masturbasi untuk kesehatan”

  1. […] Masturbasi Untuk Kesehatan Masturbasi itu boleh ngga seh ? Hukum nya masturbasi apa seh ? Masturbasi dilarang ngga seh ? Pertanyaan itu pasti pernah mampir di pikiran anda. berputar2 dipikiran, namun belum juga ketemu jawaban nya. Klopun cari di internet pasti juga menemukan dua kubu yang pro dan kontra tentang hukum nya masturbasi. Ada yang bilang boleh ada yang bilang haram. Tanya ustad ini bilang bole, ustad sana bilang nda papa. Bingung dah. lanjutan klik di : https://sepsis.wordpress.com/masturbasi-untuk-kesehatan/ […]

  2. wakakak daripada pro apa kontra mending pro aja!! he..he.. ( pengalaman pribadi kynya..he..he..). tp hukumnya emang masih abu2! Yg penting khan gak merugikan orang lain!! oke!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: